Selamat dan semangat hari sumpah pemuda 28 Oktober 1928 - 28 Oktober 2022. #TerBang Terara Bangkit Menjadi lebih BAIK

Artikel

Dua buah masker untuk masing-masing pengunjung pasar Terara

18 Februari 2021 09:25:03  Kasi Kesra  637 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam upaya untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Terara, PLKB Kecamatan Terara dan DPW PKB NTB membagikan masker kepada seluruh masyarakat Desa Terara di Pasar Tradisional Terara, Senin (15/2/2021).

Kepala DPW PKB NTB, H.LALU PUTRA, SH. mengungkapkan kami hari ini kami melakukan pembagian masker kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Terara Khususnya Warga di Pasar Tradional Terara.

“Masker yang kita bagikan sebanyak 200 buah masker, dengan masing-masing masyarakat mendapat dua masker per-orangnya“, jelasnya. Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa pembagian masker ini bersumber dari dana  yang dianggarkan untuk pencegahan Covid-19. Dan kami melakukan aksi ini bersama semua lapisan lembaga yang ada di desa dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tujuannya adalah agar masyarakat di Desa Terara  bisa terlindungi dari virus Covid-19. Dan dalam kesempatan yang sama Pemdes Terara diwakili Kasi Kesra menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. “Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan  mengkonsumsi makanan sehat “.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Pemerintah Desa

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:500
    Kemarin:496
    Total Pengunjung:377.454
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.130.155
    Browser:Mozilla 5.0