Selamat dan semangat hari sumpah pemuda 28 Oktober 1928 - 28 Oktober 2022. #TerBang Terara Bangkit Menjadi lebih BAIK

Artikel

BPD Terara lantik Panitia PILKADES Terpilih

09 Maret 2021 09:42:18  BPD Terara  2.151 Kali Dibaca  Info Pilkades

PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PANITIA PILKADES

Pengambilan Sumpah/Janji Panitia Pemilihan Kepala Desa Terara Tahun 2021 telah dilaksanakan pada hari Senin, (8/3). yang bertempat di Aula Kantor Desa Terara dan tetap memperhatikan SOP Pencegahan Penularan Covid-19.

Pada Kesempatan ini Bapak Penjabat Kepala Desa Terara (H. MAS’AD,S.H) hadir dalam acara tersebut dengan dihadiri juga oleh beberapa kaur kewilayahan yang ada di Desa Terara serta anggota panitia PILKADES yang terpilih.

Pembacaan Keputusan Badan Permusyawaratan Desa Terara Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Terara Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur Tahun 2021 yang dibacakan oleh Wakil Ketua BPD Terara (Sukariadi,S.H) acara dilanjutkan pengambilan sumpah/janji yang dipimpin langsung oleh Ketua BPD Terara (Suparlan Chairudin)  diikuti dengan pengucapan sumpah oleh panitia PILKADES yang terpilih yang dilanjutkan penandatangan berita acara pelantikan Panitia PILKADES Terpilih di saksikan oleh Penjabat Kepala Desa Terara dan seluruh undangan.

Pembacaan SK BPDPembacaan SK BPD

Penandatanganan Berita Acara

Sambutan Penjabat Kepala Desa Terara (H. MAS’AD,S.H) yang pada intinya menyampaikan supaya panitia yang sudah resmi dilantik segera bekerja sesuai dengan time schedule yang sudah ada, bekerja sesuai dengan tugas dan kewajiban serta regulasi yang sudah ada untuk meminimalisir terjadinyanya hal–hal yang tidak diinginkan terutama pada saat menetapkan hasil rekapitulasi penghitungan suara dan mengumumkan hasil pemilihan nantinya.

Sebelum Acara Pelantikan ditutup ketua BPD secara simbolis menyerahkan langsung SK Panitia PILKADES kepada Ketua Panitia (Sofyan Ahmadi) beserta Kelengkapan Administrasi PILKADES Tahun 2021.  

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Pemerintah Desa

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.216
    Kemarin:890
    Total Pengunjung:367.510
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.179.50
    Browser:Mozilla 5.0